Jumat, 20 Januari 2012

Gombalan ala anak Kimia

Liat judulnya aja udah ngakak, ada-ada aja. Gombal itu makna sebenarnya adalah sesuatu yang tidak berguna atau tidak berarti. Kata-kata gombal digunakan oleh seseorang (umumnya sih pria) untuk merayu dan atau mencari perhatian orang lain terutama lawan jenis. Namun saat sekarang banyak digunakan hanya untuk bahan lawakan dan hiburan. Bener juga sih, menurut saya gombal itu lebih cocoknya jadi bahan lawakan. Kata-katanya itu sangat lebay. Bermain dengan analogi namun kalo dibayangkan sangat berlebihan dan bikin ngakak..

Di sini saya mau bagi-bagi rayuan gombal nih, sekedar buat lucu-lucuan ato ngrayu juga bisa kok. Bergombal ria disini ada 2 manfaat, selain bisa merayu cewek, bisa juga sambil belajar. Ya, sambil menyelam minum teh lah.hahaha

Cekidot..

Kamu mau ngajarin aku nggak ?
Aku gak ketemu nih nyari entalpi,kenapa ya rumus entalpi gak bisa buat nyari. perubahan cintaku ke kamu ?

Kamu tahu kan kalau ikatan hidrogen itu kuat banget ?
Bahkan lebih kuat dari ikatan Van der Waals.
Tapi kenapa ya para ahli kimia belum tahu kalau ikatan kita jauh lebih kuat ?

Tidak ada bilangan kuantum yang bisa mengukur cintaku padamu.

Aku tak peduli berapa atom yang dibutuhkan atom C dan atom H untuk berpasangan membentuk senyawa
Yang aku tahu,cukup 1 atom Me dan 1 atom U untuk membentuk senyawa Us.

Aku juga tak peduli berapa banyak elektron bebas yang dibutuhkan untuk H berikatan dengan O
Yang kutahu hanya elektron cinta yang membuatku berikatan denganmu.

Kalau ikatan cinta kita itu kovalen,
maka gak ada kalkulator yang sanggup menghitung energi ikatan untuk memutuskan cinta kita,kecuali atom cinta kita sendiri yang memutuskannya.

Tahu gak kenapa senyawa cinta kita gak bisa jadi ikatan ion ? baik (+) maupun (-)
Karena aku nggak ingin melepas elektron cintamu maupun menyerap elektron cinta atom lain.

Ahli kimia sibuk banget ya menemukan peluang kebolehjadian suatu atom
itu juga belum pasti ketemu,kasihan ya ?
Aku berhak dapat nobel nih,karena tahu kepastijadian atom cintamu,yaitu di hatiku.


Yuuppp

Segitu dulu yak, kapan-kapan kalo ada ide lagi deh,hahahaaa....

*ingat : risiko ditabok,dilempar sendal.dimaki,gak disms lagi,dan sebagainya bukan tanggungan penulis


Terima Kasih..

2 komentar: